Senin, 21 Mei 2012

Barbie Hidup & Nyata, Valeria Lukyanova Tidak Pernah Operasi Plastik




















NEW YORK, (PRLM).- Dalam beberapa pekan terakhir, dunia dihebohkan oleh sosok perempuan asal Ukraina, Valeria Lukyanova (21). Khususnya sejak gadis yang juga berprofesi sebagai model itu memublikasikan ratusan foto pribadinya ke laman Facebook pada 21 April lalu. Sebelumnya dia memang sudah heboh di negaranya, tetapi sejak menggunggah foto-fotonya ke Facebook itulah, sosok Valeria menjadi sensasi warga sedunia
Yang ramai dibincangkan banyak orang sejagat soal Valeria itu, bukan soal kecantikannya, tetapi kemiripan bentuk fisiknya dengan sosok boneka Barbie, yang selama ini dikenal begitu populer di kalangan anak-anak perempuan sedunia.
Selama ini, sosok Barbie digambarkan berwajah cantik dan bertubuh indah dengan postur tinggi semampai, berambut pirang dan panjang, bermata besar, payudara besar dan pinggang yang sangat kecil.
Deskripsi fisik Barbie ini memang terlalu mengawang-mengawang lantaran tidak sesuai dengan realita perempuan yang ada di dunia ini. Sekalipun model, biasanya mereka juga tidak sempurna. Ada yang memiliki noda bekas jerawat, selulit,rambut tipis, kulit terlalu pucat, dan sebagainya.
Tampaknya Valeria menyadari dirinya menjadi perbincangan dunia. Bahkan dalam laman pribadinya (via Tumblr), dia mengunggah video yang disiarkan ABC, yang meragukan keaslian sosok Valeria. Dia membantah telah melakukan operasi plastik. Dia mengklaim, bentuk fisiknya semata-mata adalah warisan gen orang tua.
Untuk menunjukkan dirinya bukan sosok fiktif, Valeria juga menggunggah foto-foto lainnya bersama kawan dan juga orang tua, bukan hanya foto diri. Bahkan sejumlah foto tanpa make-up pun turut dia unggah. Tujuannya untuk menunjukkan bahwa dia adalah sosok nyata.
Bahkan untuk foto-foto terbaru yang diunggah pada beberapa hari lalu, dia menunjukkan gambar dirinya sedang berwisata ke Kamboja di mana dia mengunjungi sejumlah kuil Budha. Bahkan, dia juga tampak menyatu dengan turis lainnya. Sejumlah turis tampak berebut ingin berfoto dengan gadis muda yang bercita-cita menjadi pemusik tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar