Kamis, 25 April 2013

Foto-foto lengkap salah satu Orang Tampan yang diusir di Arab Saudi


















Aktor, penyair, model, dan fotografer Umar Burkan Al Gala asal Kota Dubai, Uni Emirat Arab mendadak tersohor. Ini lantaran berita media menyebutkan polisi syariah Arab Saudi mengusir tiga lelaki tampan sebab ditakutkan bisa membuat kaum hawa tidak menjaga pandangannya. Namun tidak pernah dilansir siapa saja mereka. Ternyata salah satunya Al Gala.

Lelaki lulusan Universitas Amerika di Dubai ini ternyata aktif di jejaring sosial Facebook. Sejak namanya mencuat, penggemarnya bertambah. Hampir setiap foto dia unggah mengundang komentar dan jempol ribuan orang. Sekitar 81.686 orang tercatat menyukai laman Al Gala. Dia mengatakan hanya mempunyai satu akun Facebook asli yang saban waktu digunakannya untuk memuat puisi-puisi buatannya.

Penggemar Al Gala didominasi kaum hawa. Mereka mengatakan lelaki itu mungkin keturunan Nabi Yusuf, salah satu utusan Tuhan paling tampan dituliskan pelbagai kitab.

Saat mengetahui dirinya semakin dikenal, Al Gala membuat status untuk menyatakan rasa cinta pada penggemarnya. "Terima kasih pada setiap pesan indah yang dikirimkan pada saya. Maaf saya belum punya waktu untuk membalas semua pesan itu. Saya cinta kalian semua," tulis dia pada Kamis (25/4) di laman Facebooknya.

2 komentar:

  1. berita hoax. telitilah sebelum posting.

    BalasHapus
  2. Apakah cowok jawa timur itu ganteng? http://jatimcowok.blogspot.com/2014/06/apakah-cowok-jawa-timur-itu-ganteng.html

    BalasHapus