Sabtu, 31 Desember 2011

SEKAPUR SIRIH...

Inilah kota Tolitoliku tercinta

Apa kabar sobat-sobat...dimanapun kalian berada kami merindukanmuu...kami adalah keluarga kalian  dan kalian adalah keluarga kami....kami percaya bahwa kalian juga rindu akan kampung halaman....tolitoli adalah tanah kelahiranku, tumbuh besarku sewaktu dulu...tolitoli my city.

Sobat kami mencetuskan ide pembuatan blog ini ...karena kami ingin kita bersatu,bersama, berjuang, memberikan ide-ide yang terbaik buat tanah kelahiran kita.berbentuk apapun itu...kita dukung:seperti Usaha bersama...jaringan sumber daya alam kita...anak-anak muda yang kita didik untuk sukses baik didalam maupun diluar daerah...atau kita punya keahlian yang kita  berikan teman-teman diolitoli...Gimna sobat?? Kita tunggu Tanggapan kalian Di email... tolitoli1975@gmail.com

Kalau kita bersama dan satu visi...yuuk kita cetus satu tekad..".TOLITOLI JADI KABUPATEN YANG TERBAIK DAN MAJUU"..setujuu?


Jangan lupa komentarnya sobatku...!

3 komentar:

  1. maju terus dan sukses selalu...!

    BalasHapus
  2. teguh:kota ini (tolitoli) punya harapan untuk lebih maju....bagaimana pandangan shobat dengan tolitoli masih kini...?

    BalasHapus
  3. ok juga sih idex,tapi apa yg kita bisa andalkan untk membamgun kota tolis krn hampir estiap tahun z plg kampg tp ngak ada perubahan yg berarti

    BalasHapus