Sabtu, 09 Agustus 2014

Pinterest telah meluncurkan fitur chatting...

Walaupun boleh dikatakan agak sedikit terlambat ketika sudah banyak situs jejaring sosial dan aplikasi mobile yang menawarkan layanan chattingnya, akhirnya Pinterest menggulirkan fitur serupa di websitenya.

Secara resmi, Pinterest telah meluncurkan fitur chatting di situs mereka agar para penggunanya dapat berinteraksi atau berkomunikasi dengan sesama pengguna Pinterest.

Apabila di Facebook, fitur chattingnya itu terdapat di sebelah kanan bawah, di Pinterest fasilitas tersebut berada di sebelah kiri bawah.

Dikutip dari Tech Crunch (06/08), walaupun secara umum fasilitas tersebut sama seperti lainnya, namun Pinterest menolak layanannya itu adalah media komunikasi yang mainstream seperti sekarang ini.

"Kita bukan penyedia layanan komunikasi. Kita tidak meluncurkan layanan yang dapat digunakan hanya untuk sekadar bertanya 'Apa kabar?" atau 'Kapan kamu pulang?' dan lainnya, " jelas Michael Yamartino, Product Manager Pinterest.

Yamartino menjelaskan bahwa fitur baru Pinterest itu tidak seperti Facebook atau aplikasi chatting lain yang mengikusertakan list contact.

Fitur tersebut hanya berfungsi untuk membantu penggunanya berkomunikasi, berdiskusi dan fokus terhadap apa yang sudah di-pin dalam Pinterest.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar