Senin, 07 Januari 2013

LG akan Menggebrakan Ponsel RAM 3 GB


Las Vegas - LG tak mau adem ayem menyambut perang smartphone sepanjang tahun 2013. Vendor asal Korea Selatan itu kabarnya tengah menyiapkan kejutan di Consumer Electronic Show (CES) 2013 yang berlangsung di Las Vegas. Apa itu?


Kabar yang menyeruak menyebutkan kalau LG akan mengumumkan kehadiran Optimus G2 di CES nanti. Isu yang semakin menarik, karena smartphone ini dipersenjatai dengan RAM 3 GB. Demikian yang dikutip detikINET dari Stuffmedieast, Senin (7/1/2013).

Rumor mengenai LG Optimus G2 ini sendiri sudah beredar sejak akhir tahun lalu. Apalagi beberapa waktu terakhir, kabar itu semakin diperkuat dengan maraknya bocoran spesifikasi calon jagoan baru LG tersebut.

Optimus G2 akan memiliki layar full HD 5 inch. Layar ini akan menjadi kebanggaan LG karena diklaim 1,5 kali lebih jernih dari retina display di iPhone. Bahkan, layar yang diusung Optimus G2 juga disebut-sebut enam kali lebih jernih dari TV full HD 40 inch.

Malah ada yang mengatakan, ponsel ini juga dibenamkan dengan kamera 13 MP, dan selain RAM 3 GB juga dipasangkan dengan prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro dengan dapur pacu 1.7 GHz.

Maka tak salah bila G2 ini disebut-sebut sebagai salah satu smartphone paling gahar di kelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar