Sabtu, 04 Agustus 2012

Dirilis iPhone 5 & iPad mini pada 21 September 2012

Iphone

California - Dua produk terbaru besutan Apple yakni iPhone 5 dan iPad mini dikabarkan akan diumumkan secara resmi pada 12 September 2012. Keduanya pun akan hadir di pasaran mulai 21 September 2012.
Hal tersebut diungkap oleh iMore dari sebuah sumber yang disebutkan sangat dapat dipercaya. Situs iMore selama ini memang dikenal sebagai portal komunitas dan panduan teknologi bagi berbagai produk Apple.
"Apple tengah menyiapkan event khusus pada
12 September dan kemudian 9 hari setelah itu iPhone 5 akan diluncurkan secara komersial," tulis iMore.
Rumor mengenai kemunculan iPhone 5 dan iPad mini memang terus marak beredar. Disebutkan kedua perangkat tersebut akan hadir dengan sistem operasi iOS 6 yang merupakan keluaran terbaru dari Apple.
Khusus untuk iPhone 5, Apple kemungkinan besar bakal menyematkan prosesor Apple A6. Selain itu, dalam rumor terakhir, bahkan muncul foto yang menampilkan bentuk fisik serta komponen dari iPhone 5.
Sementara itu, iPad mini akan hadir dengan layar berukuran 7 inci. Berbeda dengan iPhone 5, iPad mini memang tidak terlalu banyak rumor. Tapi yang pasti, tablet itu bakal hadir dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan produk Apple lainnya.
Meskipun rumor peluncuran iPhone 5 dan iPad mini sudah marak beredar di dunia maya, namun belum ada pernyataan resmi dari Apple terkait spesifikasi atau waktu peluncuran dari kedua perangkat mobile tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar