Rabu, 01 Agustus 2012

inilah 8 Mobil yang Pantas untuk Batman...!

                           1.Mazda Furai


                 2. Lamborghini Ankonian


                    3. Ferrari Millenio


                            4. BMW Gina



                      5.Lamborghini Madura


                     6. Nissan DeltaWing


                  7. Maybach Exelero


                        8. Peugeot EX1

1. Mazda Furai

Setelah diperkenalkan di tahun 2008, Mazda Furai sekiranya pantas untuk bisa menemani Batman dalam memberantas setiap kejahatan di kota Gotham. 

Dan jangan sekali-kali meragukan mesin yang ditawarkan di dalamnya, soalnya mesin Mazda Furai ini mampu menghasilkan 450 tenaga kuda. Dan mampu mencapai topspeed hingga 289km/jam.



2. Lamborghini Ankonian

Mobil super yang didesain oleh anak muda Slavche Tanevsky ini, memiliki konsep mesin seperti pesawat jet.
Mobil super kali ini mampu menyemburkan tenaga hingga 640 tenaga kuda. Melihat desain yang misterius ini sangat pantas menemani Batman.

3. Ferrari Millenio

Hhmm, pasti tidak akan ada yang menyangkal bahwa mobil futuristik dengan hanya memiliki 2 kursi penumpang karya Marko Petrovic ini pantas menjadi kendaraan Batman.

Tidak hanya menyajikan desain yang luar biasa, Ferrari Millenio juga memiliki konsep kendaraan yang luar biasa.
Dengan memiliki 2 mesin listrik dan dilengkapi dengan panel surya yang mampu mengisi baterai menggunakan tenaga matahari.

4. BMW Gina

Mobil pabrikan Jerman yang satu ini juga tidak perlu diragukan. BMW Gina memiliki teknologi yang cocok dengan Batman. Gina memiliki 'kulit' yang bisa berubah bentuk sesuai kecepatan dan kondisi eksterior.


5. Lamborghini Madura

Mobil super pabrikan Italia yang juga merupakan karya masterpiece dari Slavche Tanevsky.
Tidak hanya memberikan tampilan yang luar biasa, mobil ini memiliki konsep yang luar biasa.

Soalnya mobil super ini menjadi mobil hibrid supercar yang dilengkapi dengan mesin V10. Jika Lamborghini jadi memproduksinya, tentu akan membuat Indonesia bangga, karena ada nama Madura di belakangnya.

6. Nissan DeltaWing

Ini adalah mobil yang disiapkan Nissan untuk uji ketahanan di Le Mans dan menghebohkan penggemarnya di sana pada bulan Juni lalu. Tampilan desain dan cat hitamnya bisa dikatakan mirip dengan mobil super milik Batman.

Nissan DeltaWing Mans memulai debutnya di Le Mans 2012, desain yang dibuat untuk mengatur aspek aerodinamik ini, dilengkapi dengan mesin empat silinder bersama turbocharged direct injection. Spontan mobil ini pun bisa melaju hingga mencapai 300 tenaga kuda.

7. Maybach Exelero

Bruce Wayne  merupakan tokoh pengusaha sukses. Oleh sebab itu Maybach Exelero dirasa pantas untuk menjadi kendaraan Bruce Wayne.

Dengan hanya memiliki 2 kursi penumpang, Maybach Exelero dilengkapi dengan mesin V12 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 700 tenaga kuda. Hanya membutuhkan waktu 4.4 detik untuk bisa melaju 0-100km/jam.

Dan mobil mewah ini pun mampu mencapai topspeed hingga 350 km/jam. Dan yang lebih membuat Maybach Exelero pantas menemani Bruce Wayne ialah kendaraan ini hanya ada satu unit di dunia.


8. Peugeot EX1

Meski masih konsep, Peugeot EX1 sangat futuristik. Desain yang diusung sangat mementingkan tingkat aerodinamis. Peugeot EX ini diklaim Peugeot sudah memecahkan rekor untuk akselerasi mobil listrik.
Lihat saja bodi belakangnya yang mirip seperti mobil dalam film fiksi. Struktur baja yang dikombinasikan dengan bahan karbon yang digunakan Peugeot ringan namun tetap kuat, cocok untuk bodi mobil.
Peugeot EX1, hanya memiliki 2 kursi penumpang dan pengemudi saja. Mobil ini terinspirasi dari mobil Peugeot Asphalte dan 20Cup, dimana bodinya sangat mementingkan styling seperti mobil konsep Peugeot SR1. Peugeot EX1 memiliki panjang 1,77 meter dan tinggi 0,90 meter.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar