Jumat, 20 Juli 2012

Batman insiden, Obama Terkejut dan Sedih..!
















Presiden Amerika Serikat, Barack Obama terkejut dan sedih yang mendalam terkait insiden penembakan di dalam bioskop saat pemutaran perdana film terbaru Batman, The Dark Knight Rises di Aurora, Colorado, hari ini.

"Kami berjanji untuk membawa siapa pun yang bertanggung jawab untuk diadili. Dan memastikan keamanan masyarakat, dan merawat mereka yang terluka akibat tembakan," ujarnya di Florida. 

Ia menambahkan, saat masyarakat berada dalam masa kegelapan dan penuh tantangan, maka semua pihak harus bersatu sebagai satu keluarga Amerika.

Polisi mengatakan insiden penembakan yang mengenaskan tersebut menewaskan 12 orang dan melukai sedikitnya 50 orang lainnya. Hal ini sekaligus meralat pernyataan sebelumnya yang menyatakan bahwa 12 orang tewas 

Sumber FBI menyatakan pelaku penembakan yang saat ini telah ditahan bernama James Holmes (24) warga Aurora. 

Sejumlah saksi mata menyatakan tidak tahu persis apa yang terjadi. Mereka hanya melihat siluet pemuda itu di antara gas air mata dan menembakkan senjata ke arah keramaian penonton. 

Di antara mereka yang terkena tembakan, terdapat seorang bayi berusia tiga bulan. 

Seorang saksi mata, Witness Shayla mengatakan ia melihat seorang remaja perempuan terbaring di lantai bioskop dengan tubuh penuh darah.

"Matanya tampak ketakutan. Saya sempat melakukan kontak mata dengan dirinya," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar