Jumat, 20 Juli 2012

Super Hero “Justice League” akan diangkat kelayar Lebar



Justice League

Setelah sukses dengan “The Avengers”, Warner Bros dikabarkan akan membawa komik DC lainnya, “Justice League” ke layar lebar. Gelagat tersebut terendus oleh Variety saat studio mempekerjaan penulis baru.

Fakta bahwa The Avengers sekarang menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa dengan penghasilan 1,3 miliar dollar AS di seluruh dunia tampaknya telah menyulut kembang api untuk membawa tim superhero legendaris lainnya ke layar lebar.


Seperti dilaporkan Variety, Warner Bros telah membajak penulis Gangster Squad , Will Beall untuk membuat skenario. Beall sebelumnya menulis untuk serial TV “Castle”, dia juga telah diumumkan sebagai penulis untuk versi baru film “Run Logan” dan “Lethal Weapon 5”.
Tidak seperti The Avengers, dimana bintang-bintang asli ikut bermain, Justice League akan menampilkan pemain yang berbeda. Jadi tidak akan ada Christian Bale sebagai Batman. Yang ada, Armie Hammer  dipasang sebagai Batman, DJ Cotrona sebagai Superman, Adam Brody sebagi Flash, dan Megan Gale sebagai Wonder Woman.

Namun sutradara The Avengers Joss Whedon mengatakan membawa karakter DC ke layar lebih sulit dibandingkan dengan Marvel. “Sebab era mereka (DC) terlalu tua dan lampau,”ujar Whedon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar