Jumat, 27 Juli 2012

'The Expendables 2' digugat Rp 237 juta




THE EXPENDABLES 2
THE EXPENDABLES 2 memang belum tayang di bioskop. Namun gugatan sudah melayang pada film yang disutradarai oleh Simon West ini
.
Seperti dilansir melalui AceShowbiz, gugatan datang dari keluarga Kun Liu, salah seorang stuntman yang meninggal di Bulgaria. Pihak Milenium Film dituduh tak memberi keselamatan yang memadai pada pria malang tersebut.
Orang tua Kun Liu, Yu Liu Zong dan Yan Mei Bai, menuntut ganti rugi sebesar $ 25,000 atau sekitar Rp 237 juta kepada Milenium Film dan koordinator adegan laga: Chad Stahelski. Uang tersebut digunakan sebagai biaya kompensasi hilangnya nyawa dan biaya pemakaman.
Pada Oktober 2011 lalu salah seorang stuntman diberitakan meninggal di lokasi syuting. Pria bernama Kun Liu tersebut kehilangan nyawa saat syuting adegan peledakan.
Saat syuting di mulai ada kesalahan yang terjadi di lokasi. Sehingga nyawa pria asal Beijing tersebut melayang.
Malangnya hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari juru bicara Milenium Film, Elisabet Wolfe. Padahal film ini akan tayang pada 17 Agustus mendatang. Film ini dibintangi Sylvester Stallone, Liam Hemsworth dan aktor laga terkenal lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar